Jual Rokok Elektrik Murah Harga Distibutor Bisa Grosir dan Eceran

8 Oct 2014

Jual Rokok elektrik murah, sehat & aman tanpa bahan kimia, Harga Distributor rokok elektrik rokok elektrik murah berbentuk seperti rokok pada umumnya mulai 75ribuan, tidak mengandung tar.

632a0007c22a983f2d8b28b8e700f7b2_evodrokokelektronik

Rokok electric | jual rokok elektrik murah, Rokok electric adalah sebuah alat elektronik yang berbentuk layaknya rokok pada umumnya, dan bila dihisap akan mengeluarkan asap dan rasa yang tidak berbeda dengan.

jual rokok elektrik online

jual rokok elektrik

jual rokok elektrik di solo

jual rokok elektrik murah jakarta

jual rokok elektrik murah semarang

distributor rokok elektrik

beli rokok elektrik

rokok elektrik paling murah

rokok elektrik atau e-cigarette merupakan inovasi baru dalam terapi penyembuhan ketergantungan terhadap rokok, dan sensasi yang dirasakan tidak berbeda dari rokok konvensional “rokok elektrik e-cigarette

merokok elektrik yang bener2 bisa di nikmati,asap super tebal,sama dengan rokok asli yang biasa anda isap,dan type ini rasa tidak gatal atau anek seperti rokok elektrik biasa yang banyak ber edar sebelum

Sejak ditemukan pertama kali oleh Ruyan Corporation di Tiongkok pada 2003,rokok elektronik ataue-cigarette mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Rokok tersebut diklaim bisa menjadi cara untuk mengurangi kecanduan rokok.

Namun demikian, keamanan rokok elektronik dari sisi kesehatan belum ada pembuktiannya.

Rokok elektronik ada yang berbentuk seperti rokok asli tapi lebih banyak yang terlihat seperti pulpen. Rokok ini juga mengeluarkan asap seperti layaknya rokok biasa. Hanya saja asap itu berasal dari uap air. Para penggunanya pun bebas merokok di mana pun, bahkan di dalam ruangan.

Menggunakan baterai litium kecil, rokok elektronik perlu diisi ulang (rechargeable). Beberapa di antaranya dilengkapi lampu LED di ujungnya sehingga memiliki efek menyala seperti rokok tembakau.

Di dalam rokok elektronik terdapat alat yang menghasilkan panas untuk menguapkan cairan. Cairannya sendiri bisa berupa nikotin cair atau berbagai pilihan rasa sesuai selera. Ada yang memiliki rasa buah, bunga, hingga rasa tembakau.

Rokok elektronik juga diklaim lebih sehat karena uap yang dihasilkan tidak mengandung karbon monoksida. Penelitian juga menunjukkan kadar nikotin dan zat-zat lain dalam rokok tersebut dalam jumlah yang tidak berbahaya.

Rokok elektronik diketahui mengandung propilen glikol dan gliserin sayuran. Kedua bahan ini merupakan komposisi penghasil uap dalam rokok. Propelin glikol tak lain adalah zat tambahan dalam makanan dan pembuat kabut buatan dalam sebuah pertunjukkan panggung.

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) menyatakan bahwa gliserin sayuran tergolong zat yang aman untuk digunakan. Tak ayal, perputaran uang industri rokok elektronik mencapai angka Rp 15 triliun per tahun. Sedangkan omzet perusahaan mampu menembus angka Rp 30 triliun dalam 5 tahun.

Dampak jangka panjang dari rokok ini memang masih dalam penelitian. Meski dalam jurnal kesehatanPLOS ONE dijelaskan hasil survei terhadap 128 dokter di AS mengenai rokok elektronik, diketahui bahwa 35 persen dokter telah menganjurkan rokok elektronik ini untuk perokok yang ingin stop. Disebutkan, 67 persen responden sepakatrokok elektronik merupakan solusi untuk mengatasi kecanduan merokok.

Meski FDA menyatakan salah satu komposisi rokok elektronik aman konsumsi, tetapi FDA belum mengeluarkan pernyataan rokok ini sebagai alat untuk berhenti merokok.

Pesan Sekarang Rokok Elktrik Murah Harga Distributor disini


TAGS rokok elektrik kesehatan murah harga distributor grosir eceran online


-

Author

Follow Me